Selasa, 07 September 2010

MENELISIK KEHIDUPAN SANG MASTER

melihat kehidupan sehari hari sang master agung raka ternyata juga menyukai olah raga Karate menurutnya olah raga ini sangat banyakmembantu perkembangan chakra dalam tubuh gerakannya yang lincah energik ketika Tim redaksi melihat Master sedang berlatih gerakan Taikyoku kata dan sangat cepat melakukan gerakan. dari latihan ini saja sudah mengalirkan energi (Chi) yang cukup besar coba anda mendekat, begitu tim redaksi mendekat dengan terkejut dirasakan ada sengatan setrum yang mengalir. kurang percaya dengan apa yang dilihat oleh tim diambilkannya sebuah bola lampu dan ditempelkan di tubuhnya ternyata lampu itu menyala. Penampilannya yang cukup nyentrik dengan dandanan seorang profesional bukan hal yang baru , saya dari dulu sudah berpenampilan seperti ini mungkin sudah terpengaruh penampilan artis . ya maklum saja langganannya kan artis semua. Tapi kenapa sang Master kalau keluar selalu sendirian tanpa pengawal, kenapa pakai pengawal saya kan mengawal diri saya sendiri katanya, gaka penting itu apalagi kalau saya keluar melihat kondisi jalan dikota denpasar macet dimana mana saya terkadang menggunakan Motor Besar kesayangannya walaupun dirumahnya memiliki  Mobil mewah . Tapi yang paling sering digunakan ya mobil yang nyaman Mercy keluaran terbaru.