Selasa, 07 September 2010

CHAKRA PARADIGMA DIPATENKAN

Teknik chakra Paradigma membuat orang terkejut kenapa demikian, hanya 5 Menit Penyakit sudah tertangani dengan enteng. Bayangkan saja selasa kemarin 35 pasien yang datang di tempat Master menangani berbagai keluhan di ayani Permai semuanya mengatakan penyembuhan ini yang tercepat diantara yang sudah ada. tidak saja penyakit yang di tangani termasuk juga masalah ramalan, koq aneh Master agung ini paranormal apa bukan ya ? Dijawab oleh Master agung saya tidak mau menyebut diri sebagai paranormal , kalau paranormal cara kerjanya beda sedangkan saya menggunakan metode Ilmu yang bisa di terapkan oleh siapa saja kebetulan saya adalah seorang intelektual yang sedang menyelesaikan Gelar Doktor Ilmu Hukum Di Universitas Brawijaya Malang sudah pasti kemampuannya diatas Paranormal yang ada.Paranormal belum tentu memiliki ide seperti ini karenA keterbatasan kemampuan kognitifnya sedangkan saya sudah jauh melesat mengembangkan pola atau sistem gelombang elektromagnetik chakra dengan berbagai penelitiannya dan akhirnya ditemukan dunia ini mengandung gelombang yang berubah ubah seperti apa yang diungkapkan oleh Thomas Khun tentang paradigmanya. Perubahan gelombang elektromagnetik pada tubuh manusia akan menjadikan getaran chakra yang sangat dahsyat. Tehnik idan istilah ini sudah dipatenkan secara legal mengingat penemuannya ini tidak gampang untuk dijiplak begitu saja kalaupun mau mempelajari ilmu ini perlu ijin dari sang master agung. Ya maklumlah besic saya kan di bidang ilmu Hukum gak sembarangan ....